Login / Register    » RSS GEMA Feed

Daftar Artikel

Judulsort icon Penulis Dilihatsort icon
Rasa yg tak tersambut Odie 3,245
DOA DIKAIOSUNE 3,733
Nuwun Sewu wahyu fajar sanjaya 3,862
Humor Bagi Senyum Dikit Donk 2 wahyu fajar sanjaya 3,010
Aku Ada wahyu fajar sanjaya 3,326
adakah Kehnidupan selain di bumi wahyu fajar sanjaya 3,353
Anti kris Berkeliaran Mencari Mangsa wahyu fajar sanjaya 3,211
HUMOR Bagi Senyum Dikit Donk... wahyu fajar sanjaya 3,790
Kebaikan Seorang Hakim wahyu fajar sanjaya 2,621
Mencari Kerja wahyu fajar sanjaya 3,308
"AKU" YANG MATI iskak 3,038
Mencintai Manusia Daripada Tuhan ? Felina 4,113
Memaafkan dan Memberikan Kasih Kepada Dia Yang Menyakitimu gita 14,038
Koleksi Lagu-lagu dan Dongeng Pendidikan Anak Zepe 6,117
Menghargai Orang Lain iskak 11,712
Melayani imanuel 5,531
Pentingnya Musik di Gereja admin 13,498
Single Forever Ernaldo Timothy 5,559
The Healing Love (Miracle Is Real) gina Keintjem 3,604
"Bertumbuh Dan Menjadi Dewasa Dalam Iman Kepada Tuhan Yesus Kristus" gina Keintjem 63,803
The Choosen Generation gina Keintjem 3,621
Pelayanan Jangkauan Anak Muda (JAM) gina Keintjem 4,959
Are you really serious ? astrou purba 2,887
i belive akian 3,680
Seperti Rajawali gina Keintjem 4,731
Hidupmu Berharga gina Keintjem 5,277
Harapan Jurica Binti saulin 2,988
kumpulan lagu yang diawali dengan huruf A Djenny Lianto S.Mg 18,835
Semut dan Lalat Djenny Lianto S.Mg 3,514
Posibility Chord, akord-akord apa aja toh yang bisa di pake di notasi ini? Djenny Lianto S.Mg 2,352

Jatuh cinta itu memang indah ya?, indah banget, tapi keindahan itu akan terasa hampa apa bila kita tak pernah di cinta oleh orang yg kita cinta. Aku sadar aku bukanlah orang yg sempurna untuk di cinta, namun apa hanya karna ketidak sempurnaan ini sehingga diriku tak layak untuk kau cinta.

TUHAN, tolonglah kami, supaya keluarga ini diberkati, papa, mama, agar kami bisa berkumpul bersama nenek dan mbah yut di surabaya, supaya juga aku dan kakak bisa sekolah dan tidak terlantar, supaya mbah yut dan nenek sehat, dan dicukupkan apa yg dibutuhkan dan tidak kekurangan, juga papa dan...

Nuwun Sewu dalem badhe nunut ngisi artikel wonten mriki.

Sederek-sederek seiman, kito sadoyo gesang wonten donya kang kebag ing dosa. Dados, amargi kito sampun ditimbali kalian Gusti supados dados putranipun Gusti, kito kedah saged neladani lan dados tulodho kagem tiang sanes kang dereng...

Maaf, numpang nitip artikel Humor lageee...

Pagi yg indah, embun masih mengudara.. burung burung bersiulan menyambut sang surya.

Pagi itu, hari minggu, tanggal bla-bla bulan November, tahun 456.456.789 Masehi. diadakanlah sebuah rapat oleh suatu gereja, mengundang gereja-gereja...

Saya pernah berfikir, hidup di dunia itu gak enak penuh sengsara dan penderitaam, deritanya tiada akhirr...
Kenapa aku harus lahir didunia.. Mending aku tidak pernah lahir di dunia. Masih tetep dalam bentuk Roh seperti sebelum aku dilahirkan.

Betul nggak pernyataan saya itu.

...

1. Adakah kehidupan lain selain di bumi????Hayooo....
2. Betulkah Tuhan nggak cuma mbikin bumi, tapi juga mbikin tempat yang lain???

*itu cuma beberapa pertanyaan yg mungkin kadang muncul dibenak kita2? \ya gak... ??
Begini, benar sekali...

1. Benar, Tuhan juga...

Saat ini dimana teknologi, terlebih teknologi informasi yg berkembang begitu pesat,banyak dimanfaatkan oleh oleh iblis untuk menggoyahkan iman kita kepada |Kristus. Saya sudah mengalaminya dan melihat situs2 itu, tapi saya tidak akan ekspos situs2 itu, karena saya yakin saudara semua...

Seorang penyembah berhala baru saja bertobat oleh karena mendengarkan sebuah kotbah seorang pendeta di sebuah acara rohani dalam sebuah gereja.

Pendeta itu berkotbah bahwa jangan menyembah suatu makluk pun yg ada di langit, dibumi, dibawah bumi, tapi sembahklah Tuhan Yang rela...

Suatu pagi di sebuah kota di Inggris, seorang anak jalanan yang kelaparan, masuk ke dalam sebuah toko roti ternama dipinggiran kota itu. Ia menoleh kesana kemari melihat tiap-tiap roti mahal yang dipajang di toko itu. “Ada rasa stroberi, rasa cokelat yang bertabur keju yang lezat. Wuah, enak!”,...

Shalom.. Aq lagi nganggur nih temen2! Cariin Kerja >_<,
Contact me via my Facebook "Elgae Rajdaf Targninidoyoj (Wahyu Fajar Sanjaya)"
atw: nol pan ma nam pan tu pat pat juh atu juh

“AKU” YANG MATI
Send by Iskak Sugiyarto

? Kalau aku dilupakan, ditelantarkan atau dengan sengaja tidak diperhatikan, dan aku tidak merasa terluka atas penghinaan itu,
[Itulah “aku” yang mati]

? Kalau kebaikan diceritakan sebagai kejelekkan, keinginanku dicoret,...

Lebih Mencintai Manusia Daripada Tuhan ?

Hal yang paling sering kita ungkit - ungkit..
Banyak orang bertanya kepada kita " Apa kamu lebih Cinta Manusia Daripada Tuhan Mu sendiri ? "

Dan kita selalu menjawab " Tidak, aku pasti lebih Cinta Tuhan lah.. "
Tanpa kita ketahui...

Terkadang ketika kita dikecewakan oleh orang - orang yang telah kita sayangi dan orang yang telah kita percaya, kita pasti merasakan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam.Bahkan, sangat sulit untuk melupakan apa yang telah terjadi dan apa yang telah di ukirnya bersama kita.

Seperti...

Saya punya koleksi lagu-lagu dan dongeng anak:
klik aja:
http://www.lagu2anak.blogspot.com

cocok untuk pelayanan sekolah minggu...

OK...
selamat melayani..

JBU

MENGHARGAI ORANG LAIN
Oleh ISKAK SUGIYARTO

Meskipun mudah diucapkan dan diceramahkan menghargai orang lain sangat sulit dilakukan. Buktinya para wakil rakyat kita seringkali tawuran di ruang sidang hanya karena berbeda pendapat soal “uang”. Beda pendapat bukanlah soal besar asal...

dalam melayani Tuhan, kita jangan pernah mengandalkan pikiran kita ataupun dari mana gereja kita, tapi yang harus kita pelajari adalah bagaimana kita mau menyembah Dia secara dahsyat.

Di awal kitab Kejadian (Kejadian 4:21) telah ditunjukkan bahwa Allah adalah Pencipta musik dan menyukai musik. Allah-lah sumber inspirasi musik. Bahkan, Lucifer mewarisi potensi musik dari Allah. "Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu; ulat-...

A summary from the sermon "single forever" by Ps. Jeffrey Rachamat from Jakarta Praise Community Chuch (JPCC), Jakarta

guys, mungkin kalian pernah mendengar ttg ini, tapi aku cuma ingin mem post artikel ini agar semua orang tau bagaimana menjalin suatu hubungan dengan sesama, teerutama...

"Kasih Yang Memulihkan"
Inilah yang terjadi dalam kehidupan sebuah keluarga. Seorang anak yang masih berumur 12 tahun, bersama dengan orang tuanya yang kaya-raya.
Ayahnya seorang anggota dewan dan ibunya adalah seorang dosen yang mengajar disebuah universitas. Dan anak satu-satunya...

November, 5th 2009
At. 11.20 am
On Thursday
"Bertumbuh Dan Menjadi Dewasa Dalam Iman Kepada Tuhan Yesus Kristus"
Ibrani 5:13-14
“ Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil. Tetapi makanan keras...

Yohanes 15:16
"BUKAN KAMU YANG MEMILIH AKU, TETAPI AKULAH YANG MEMILIH KAMU. DAN AKU TELAH MENETAPKAN KAMU, SUPAYA KAMU PERGI DAN MENGHASILKAN BUAH DAN BUAHMU ITU TETAP, SUPAYA APA YANG KAMU MINTA KEPADA BAPA DALAM NAMA-KU, DIBERIKAN-NYA KEPADAMU."

Dalam kehidupan kita, ketika di...

Jangkauan Anak Muda (JAM)
"Recovered To Recover"

Jangkauan Anak Muda (JAM)adalah salah satu Pelayanan Oikumene yang dibentuk oleh sekelompok anak muda yang mempunyai kerinduan untuk menjangkau anak-anak muda yang berada di dunia yang semakin jahat ini.
Mereka mempunyai tekad...

Dalam coaching di GMG Brilliant Pak Mario menyampaikan pertanyaan ini kepada kita :
Are you really serious about your success ?
Tentu saja kami semua mengatakan : Yes, we really serious about our success.
Kemudian Pak Mario melanjutkan dengan dengan kalimat-kalimat ini :...

"percayalah kepadaNya, jika kamu percaya kamu akan diselamatkan Amin."

YESAYA 40:31
"TETAPI ORANG-ORANG YANG MENANTI-NANTIKAN TUHAN MENDAPAT KEKUATAN BARU; MEREKA SEUMPAMA RAJAWALI YANG NAIK TERBANG DENGAN KEKUATAN SAYAPNYA; MEREKA BERLARI DAN TIDAK MENJADI LESU, MEREKA BERJALAN DAN TIDAK MENJADI LELAH."

KEHIDUPAN, memiliki arti yang sangat mendalam,...

Yesaya 43:4a&b, 1 Korintus 6:19

Sering kali kita menganggap bahwa kita berada di dunia ini semata untuk hidup saja. Semata untuk bekerja dan beraktivitas saja. Kita bebas melakukan apapun yang kita inginkan di dunia ini.
Dan karena kita hanya ingin memuaskan keinginan daging...

Dalam Kehidupan ini kita perlukan seseorang yang mampu mendukung kita di saat kita sedih, susah dan senang.. malah ketika kita kehilangan harapan keputusasaan itu membelengu diri kita..
itulah yang saya alami dalam kehidupan saya.. tetapi di saat saya bergumul dengan semua masalah yang...

A Pure Heart

A pure heart, that’s what I long for ]
A heart that follows hard after Thee ] 2x
A heart that hides Your Word
So that sin will not come in
A heart that’s undevided
But one You rule and reign
A heart that beats compassion
That...

Beberapa ekor lalat nampak terbang berpesta diatas sebuah tong sampah
didepan sebuah rumah. Suatu ketika anak pemilik rumah keluar dan tidak
menutup kembali pintu rumah kemudian nampak seekor lalat bergegas terbang
memasuki rumah itu. Si lalat langsung menuju sebuah meja makan...

Posibility Chord
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Do C Cm C7 Cdim F Fm Am Abaug D7 Dm7 G# G sus
Di A Gdim A 7
Re D D 7 Dm Dm7 G Gm Gsus Bes
Ri Cdim Cm B
Mi E Em C C7 A Am A baug
Fa F Fm Dm Dm7 G7 Bes
Fi D D7 Cdim B
Sol G Gdim Gm C C7...

Komentar