Login / Register    » RSS GEMA Feed

Efek Musik Pada Tubuh Manusia

Comments

9 comments posted
wah artikel ini bener2

wah artikel ini bener2 menjelaskan tentang musik dan efeknya pada kita.. aku jadi yakin sekali dan mau terus mendengarkan musik terutama yang menyukakan hati dan menyegarkan jiwa yaitu lagu rohani... kita juga bisa mengundang hadirat Tuhan disitu...

Hilda's picture
Posted by Hilda on 7 August, 2008 - 11:03
Luar Biasa..

Artikel ini ilmiah bgt!!!

Fredy Manik's picture
Posted by Fredy Manik (not verified) on 11 October, 2009 - 20:59
g

mantap nih lengkap banget nih kayaknya, kayaknya yang nulsi udadah ahli nih , aku mau dong tempo otkku dipercepat dibandingkan sekarang

Sahabat GEMA's picture
Posted by Sahabat GEMA (not verified) on 15 October, 2009 - 20:53
musik Ciiip

Rock n roll puolll.,,

musik adalah keindahan...dari hati,,
mari berkarya!!!

John Kribo's picture
Posted by John Kribo (not verified) on 5 December, 2009 - 15:27
banyak sekali ya efek musik

banyak sekali ya efek musik ternyata ^^

hiburan's picture
Posted by hiburan (not verified) on 17 February, 2010 - 05:15
mohon mengutip

bapak mohon mengutip, kalo bisa masukin beberapa artikel aslinya dong .. mksh

romi's picture
Posted by romi (not verified) on 1 March, 2010 - 11:24
sungguh artikel yang bermanfaat

sungguh artikel yang sangat bermanfaat, saya baru tahu kalau musik itu mempunyai efek yang begitu banyak..

jnanayoga's picture
Posted by jnanayoga (not verified) on 23 August, 2010 - 10:17
thanks for the info

your article so helpful for me. i am a kinder teacher. i was trying to make an experience in my class about music in on of my lesson.
thank you....

risma siagian's picture
Posted by risma siagian (not verified) on 21 September, 2010 - 13:48
7^_^7

gw anak metal broo tpi gw tpi musik gw ga ngaruh ma pelajaran di sekolah gw broo jdi gw biasa aka tpi tp moshing kalo ngedenger musik2 keras hahahaha7x udah biasa ma temen2 se genk ma metalhead lainya jg  tapi kalo musik kami d'cemooh masyarkt spt " metal hanyalahmusik nya gelandangan " gw ma tmen2 ga setuju emg kalian pikir musik2 cengeng gtu ga banci asal kalian ketahuii dulu lagu2 kyak PWG yg personilnya pada HOMO itulah yg kami sebut bancii . . . !!!!! keep your best metal . . \M/

http://vengeanceinfo.blogspot.com

http://666musikgratis.blogspot.com

reno DEODATION " deathmetal is my style's picture
Posted by reno DEODATION " deathmetal is my style (not verified) on 29 September, 2010 - 18:24

Komentar