Login / Register    » RSS GEMA Feed

Real Steel

admin's picture

Hugh Jackman akan kembali memperlihatkan kemampuan berolah fisiknya sebagai petarung tinju masa depan bernama Charlie Kenton, setelah sebelumnya pernah memerankan sosok petarung tangguh yang kemudian diketahui adalah mutan berkemampuan fisik luar biasa Wolverine dalam film perdana X-Men.

Dibesut dengan bujet produksi $80 juta, proyek film yang diinspirasi dari cerita pendek novelis Amerika yang kondang dengan karya I am Legendnya; Robert Matheson yang berjudul Steel.

Dalam cerita pendek itu, dikisahkan di masa yang tidak jauh di masa depan, olahraga tinju berkembang menjadi olahraga yang canggih dengan paduan teknologi tinggi, dan ajang pertandingannya disebut Real Steel. Di dalam situasi itulah hidup Kenton; seorang petinju yang masa jayanya telah lewat dan kehilangan kesempatan untuk memperoleh gelar juara, kala robot bertinggi 8 kaki dan berbobot 200 pon merebut posisinya sebagai penguasa ring. Kenton kemudian berusaha berkolaborasi dengan sang anak untuk mendidik dan melatih seorang petinju yang ditujukan untuk merusak dominasi para robot itu. Pertarungan brutal tak dapat dihindarkan lsgi

Proses syuting film ini sudah berlangsung sejak juni 2010 lalu dengan mengambil lokasi di Detroit. Guna menampilkan adegan aksi yang tampak realistis, porsi adegan laga yang ada di sini dibesut dengan menggunakan teknik pengambilan gambar motion capture. Tidak hanya itu pihak kreator juga menyewa jasa mantan juara tinju dunia kelas welter Sugar Ray Leonard sebagai penasihat dan pengamat untuk adegan tinju yang ada.

Submitted by admin on 3 September, 2010 - 16:32

Comments

1 comment posted
Mutan berkemampuan fisik luar

Mutan berkemampuan fisik luar biasa Wolverine dalam film perdana X-Men.
geometry dash

elisawise's picture
Posted by elisawise on 10 July, 2018 - 11:13

Komentar