Login / Register    » RSS GEMA Feed

Puss in Boots

admin's picture

Setelah sebelumnya Antonio Banderas, pengisi suara Puss di Shrek, mengungkapkan bahwa film "Puss in Boots" akan bercerita tentang asal-usul karakter Puss, kali ini giliran penulis naskah film Puss, David H. Steinberg, memastikan adanya karakter-karakter baru di film itu.

Lebih lanjut David menjelaskan kepada Moviehole alasan diciptakannya karakter-karakter baru itu. Selain karena si Puss sekarang menjadi fokus cerita sehingga perlu adanya karakter pendukung, juga supaya tidak ada karakter di Puss yang tumpang tindih dengan karakter pada "Shrek Forever After", sekuel terbaru "Shrek" yang sedang dalam proses produksi. Jadi di "Puss in Boots" tidak akan ada karakter Shrek, Putri Fiona dan Donkey.

Dua tahun yang lalu Antonio sempat menyebutkan munculnya karakter saudara laki-laki Puss yakni seekor kucing hitam. Dia juga menjelaskan keinginannya mengisi suara saudara laki-laki Puss itu. Sejauh ini dapat dipastikan Antonio tetap kebagian mengisi suara Puss.

Antonio juga menambahkan film yang rencananya diputar Maret 2012 ini mengisahkan kehidupan Puss sejak masih kanak-kanak sehingga penonton bisa melihat mengapa dia tumbuh menjadi seorang pembunuh dan juga alasan Puss akhirnya berhenti menjadi pembunuh.

Submitted by admin on 3 September, 2010 - 15:40

Comments

1 comment posted
Sejauh ini dapat dipastikan

Sejauh ini dapat dipastikan Antonio tetap kebagian mengisi suara Puss.
gmail login

elisawise's picture
Posted by elisawise on 10 July, 2018 - 11:20

Komentar