Login / Register    » RSS GEMA Feed

The Hangover 2

admin's picture

Setelah sukses besar sebagai film komedi terbaik 2010 versi Golden Globe Award, The Hangover yang dibesut oleh Todd Phillips akan kembali hadir lewat sekuelnya. Kabarnya tiga aktor utamanya Zach Galifianakis, Bradley Cooper dan Ed Helms telah menandatangani kesepakatan dengan pihak Warner Bros untuk kembali memperkuat The Hangover 2 yang rencananya sedang dalam tahap pre-produksi.

Belum diketahui apakah Justin Bartha dan Heather Graham akan kembali bergabung, namun sang nahkoda film Todd Phillips dipastikan akan kembali duduk di bangku sutradara. Kabarnya pihak Warner telah membayar lebih tinggi para bintang mereka. Para aktor akan dibayar sekitar $ 5 juta ditambah bonus 4% dari total keuntungan di minggu pertama. Sedangkan untuk sutradara mendapatkan $ 10 juta ditambah bonus 10% dari total pendapatan.

Seperti kita ketahui The Hangover menjadi fenomenal ketika berhasil meraih total pendapatan $461,613,371 di seluruh dunia, sedangkan untuk biaya produksinya hanya menghabiskan $ 34 juta. Dengan mengangkat cerita kegilaan pesta bujang, The Hangover merupakan salah satu film komedi tersukses di Hollywood.

Sejauh ini belum diketahui cerita apa yang diangkat untuk The Hangover 2, namun rencananya syuting akan dimulai pada November tahun ini. Bagi Anda pencinta film komedi mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan kisah tiga sahabat ini, namun sepertinya Anda masih harus bersabar karena rencananya The Hangover 2 baru akan dirilis pada tahun 2011.

Submitted by admin on 3 September, 2010 - 14:32

Comments

1 comment posted
deletehistory

I Love watching this movie all time and entertain myself. Every part of Hangover is great and super hit. I am a learner of this online delete search history in bing tutorial and getting easy steps to delete Bing browser history permanently. Thank you to this post admin!

ashwin's picture
Posted by ashwin on 29 October, 2018 - 19:02

Komentar