Login / Register    » RSS GEMA Feed

Conan The Barbarian

admin's picture

Conan the Barbarian (juga dikenal sebagai Conan yang kelam, dari nama tanah airnya, Cimmeria) adalah seorang tokoh fiktif dalam buku-buku, komik dan film. Dia adalah seorang pahlawan, sebuah ikon terkenal dan tokoh dalam fantasi Amerika, dan yang paling terkenal dalam fiksi barbar

Conan sering dikaitkan dengan subgenre fantasi pedang-dan-ilmu sihir dan fantasi heroik. Dia diciptakan oleh Texas penulis Robert E. Howard pada tahun 1932 melalui serangkaian cerita fantasi Aneh Tales dijual ke majalah. Karakter sejak berlisensi muncul di buku-buku, komik, film, program televisi, video game, Roleplaying games, dan bahkan boardgame, yang semuanya berkontribusi pada pahlawan yang sudah lama berdiri popularitas.

Conan the Barbarian juga judul sebuah Gnome Press kumpulan cerita yang diterbitkan pada tahun 1954, sebuah komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics mulai tahun 1970, dan sebuah film dan novel pada tahun 1982.

Conan the Barbarian ini diciptakan oleh Robert E. Howard dan merupakan penerus spiritual karakter sebelumnya, Kull of Atlantis. Selama berbulan-bulan, Howard telah mencari karakter baru ke pasar untuk pulp outlet yang berkembang di awal 1930-an. Pada Oktober 1931, Howard mengajukan cerita pendek berjudul "People of the Dark" untuk Clayton Publikasi 'majalah baru, Strange Tales of Mystery dan Terror (Juni 1932). "People of the Dark" adalah kisah mengingat "kehidupan masa lalu", dan dalam narasi orang pertama protagonis menggambarkan salah satu inkarnasi sebelumnya: Conan, berambut hitam barbar pahlawan yang bersumpah demi dewa bernama Crom. Beberapa ahli percaya Howard Conan ini menjadi pelopor dari karakter yang lebih terkenal. [4]

Pada Februari 1932, Howard berlibur di sebuah kota perbatasan di bagian bawah Rio Grande untuk menikmati citarasa lokal. Selama perjalanan ini, ia lebih dipahami karakter Conan dan juga menulis puisi "Cimmeria", banyak bagian-bagian tertentu yang menggema di Plutarch's Lives. Menurut sebagian ulama, ada kemungkinan kuat bahwa konsep Howard Conan dan Umur Hyborian Bulfinch Thomas berasal dalam The Outline of Mythology (1913) yang terinspirasi Howard untuk "menyatu menjadi satu kesatuan yang koheren sastra aspirasi dan fisik yang kuat, elemen-elemen otobiografi mendasari pembentukan Conan. " Aneh interior Tales ilustrasi sketsa oleh, assumedly, Margaret Brundage pada tahun 1932. Menggambarkan ilustrasi adegan dari Howard's The Phoenix pada Pedang.

Cerita pendek asli ditulis oleh Howard dan pertama kali muncul dalam edisi 1932 majalah Tales Aneh.

Setelah dicerna sebelum ini pengaruh setelah ia kembali dari perjalanannya, Howard menulis ulang cerita yang ditolak Kull "Dengan ini saya Axe Rule!" (Mei 1929) dengan pahlawan baru dalam pikiran, kembali sertifikasi itu "The Phoenix di Pedang". Howard juga menulis "The Frost Giant's Daughter", diilhami oleh mitos Yunani Daphne, dan menyerahkan kedua cerita Tales Aneh majalah. Meskipun "The Frost-Giant's Daughter" ditolak, diterima majalah "The Phoenix pada Pedang" setelah menerima diminta polishing.

"The Phoenix di Pedang" Aneh Tales muncul di bulan Desember 1932, dengan demikian Conan menandai penampilan pertama di cetak. Aneh Tales akan menjadi terkenal karena stabil unik dari penulis terkenal, termasuk HP Lovecraft, Clark Ashton Smith, Tennessee Williams, Robert Bloch, Seabury Quinn dan lain-lain. Penerimaan dari "The Phoenix pada Pedang" oleh Editor Farnsworth Howard Wright diminta untuk menulis kata esai 8.000 untuk penggunaan pribadi yang merinci "yang Hyborian Umur," pengaturan fiksi Conan. Menggunakan esai ini sebagai pedoman, Howard mulai merencanakan "Menara Gajah", cerita Conan baru yang akan menjadi orang pertama yang benar-benar mengintegrasikan konsepsi barunya Hyborian dari dunia, dan dengan demikian untuk memperkenalkan pengaturan kepada pembaca.

Publikasi dan keberhasilan "Menara Gajah" akan memacu Howard untuk menulis lebih banyak cerita Conan untuk Weird Tales. Pada saat Howard bunuh diri pada tahun 1936, ia telah menulis twenty-satu cerita lengkap, tujuh belas yang telah diterbitkan, serta sejumlah fragmen yang belum selesai.

Setelah kematian Howard, hak cipta dari cerita Conan melewati beberapa tangan. Akhirnya, di bawah bimbingan L. Sprague de Camp dan Lin Carter, cerita-cerita itu expurgated, direvisi dan kadang-kadang ditulis ulang. Selama kira-kira empat puluh tahun, versi asli cerita Conan Howard tetap tidak dicetak. Hanya dengan Berkley edisi tahun 1977 adalah sebuah upaya dibuat untuk kembali ke awal diterbitkan (Weird Tales) bentuk teks, tetapi gagal untuk menggantikan versi yang diedit. Tahun 1980-an dan 1990-an, pemegang hak cipta dari waralaba Conan Howard cerita diizinkan untuk keluar dari cetak sepenuhnya, sambil terus Conan menjual karya-karya penulis lain.

Pada tahun 2000, penerbit Inggris Gollancz Science Fiction mengeluarkan dua volume, edisi lengkap Conan Howard cerita sebagai bagian dari Masterworks Fantasy jejak mereka, termasuk beberapa cerita yang belum pernah melihat cetak dalam bentuk aslinya. Edisi yang paling banyak digunakan Gollancz versi cerita yang diterbitkan dalam Aneh Tales.

Pada tahun 2003, penerbit Inggris bernama Wandering Star berusaha baik untuk memulihkan naskah-naskah asli Howard dan untuk memberikan yang lebih ilmiah dan sejarah melihat dari cerita Conan. Mereka menerbitkan edisi deluxe hardcover di Inggris, yang diterbitkan di Amerika Serikat oleh Del Rey jejak Ballantine Books. Buku pertama, Conan dari Cimmeria: Volume One (1932-1933) (2003; diterbitkan di AS sebagai The Coming of Conan the kelam) termasuk catatan Howard di setting fiktif, serta surat dan puisi tentang asal-usul ide-idenya . Hal ini diikuti oleh Conan dari Cimmeria: Volume Two (1934) (2004) dan Conan dari Cimmeria: Volume Tiga (1935-1936) (2005), ini diterbitkan di Amerika Serikat pada tahun 2005 sebagai The Bloody Crown of Conan dan The Conquering Sword of Conan. Di antara mereka, tiga buku mencakup semua diedit asli cerita Conan.

Submitted by admin on 2 September, 2010 - 14:52

Comments

2 comments posted
Pada saat Howard bunuh diri

Pada saat Howard bunuh diri pada tahun 1936, ia telah menulis twenty-satu cerita lengkap, tujuh belas yang telah diterbitkan, serta sejumlah fragmen yang belum selesai.
Clicker happy wheels game online.

jennyhannb's picture
Posted by jennyhannb on 21 February, 2018 - 14:57
del

This type of activity always give the good effect on the system because with the help of this process you can bing history delete delete the lots of junk files which always make automatically delete all browsing history bing.

ankie147's picture
Posted by ankie147 on 1 September, 2018 - 12:19

Komentar