Login / Register    » RSS GEMA Feed

The Adventures of Tintin Secret of the Unicorn

admin's picture

80 tahun yang lalu, George Remi atau yang lebih kita kenal sebagai Herge (nama pena George Remi), memperkenalkan komik buatannya yang bisa dibaca untuk semua umur. Komk tersebut berjudul "The Adventures of Tintin". Sebuah komik serial, sebanyak 24 buku yang selalu dikenang orang.

Nah, baru-baru ini Sony Pictures dan Paramount Pictures mengumumkan rencana perilisan film 3D motion capture The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn. Recananya film petualangan Tintin ini akan dipegang oleh tiga orang produser sekaligus yaitu, Steven Spielberg, Peter Jackson, dan Kathleen Kennedy. Selain menjadi produser, Spielberg juga akan duduk sebagai Sutradara yang mengarahkan film tersebut.

The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn diperkirakan akan siap edar di Amerika pada tanggal 23 Desember 2011. Sementara itu versi internasionalnya akan beredar pada bulan Oktober  dan awal November, 2011. Khusus untuk wilayah Amerika, Asia, Australia dan Inggris, film ini akan dirilis oleh Paramount. Sedangkan untuk wilayah Eropa, Amerika Latin dan India, akan dipegang oleh Sony Pictures.

Film bergenre petualangan ini akan dihiasi dengan bintang-bintang terkenal, diantaranya, Jamie Bell (Billy Elliot) sebagai Tintin, Daniel Craig (Quantum of Solace) sebagai Red Rackham. Beberapa artis internasional lainnya juga ikut menghiasi film ini, beberapa diantaranya adalah, Andy Serkis (Lord of the Rings) sebagai Captain Heddock, Simon Pegg (Star Trek) sebagai Inspector Thompson, Nick Frost (Hot Fuzz) sebagai Inspector Thomson, dan masih banyak lagi.

Film 3D motion capture yang diangkat dari karakter ikonik buatan Georges Remi  ini, sudah memulai masa produksinya pada akhir Januari 2009. Rencananya film ini akan memiliki sekuel, dan sekuel tersebut akan disutradarai oleh Peter Jackson.

Submitted by admin on 3 September, 2010 - 16:14

Comments

1 comment posted
Khusus untuk wilayah Amerika

Khusus untuk wilayah Amerika, Asia, Australia dan Inggris, film ini akan dirilis oleh Paramount. Sedangkan untuk wilayah Eropa, Amerika Latin dan India, akan dipegang oleh Sony Pictures.
clicker heroes online.

jennyhannb's picture
Posted by jennyhannb on 21 February, 2018 - 15:34

Komentar